Ratu Ria-Subadri Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Serang: Semoga Jadi Pemenang

Senin, 23 September 2024 - 20:07 WIB
loading...
A A A
"Berapapun nomornya adalah baik, yang penting bagaimana perjalanan Pilkada ini damai, tertib. Mari kita
songsong Pilkada dengan kekeluargaan. Demi Kota Serang yang lebih baik," tegas Subadri.

Ratu Ria pun mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung hingga saat ini, masih sangat setia mendampingi perjuangan dan mensosialisasikan program-program peioritas yaitu pendidikan, tenaga kerja hingga tata kota.

Saat ditanya soal hubungannya dengan Partai Perindo Kota Serang, Ria mengatakan ada banyak kesamaan dengan, salah satunya ketuanya yang sama-sama perempuan.

"Terima kasih juga kepada Partai Perindo Kota Serang yang mendorong saya untuk memperjuangkan hak-hak perempuan agar bisa mendapatkan tempat yang sejajar dengan pria di segala aspek. Ketuanya juga perempuan, makanya saya sefrekuensi dengan Bu Rini (Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang)," ungkapnya di rumah pemenangan usai acara.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang Rini Soraya mengungkapkan rasa syukurnya setelah penetapan nomor urut.

"Alhamdulilah nomor 1 merupakan nomor awal yangg istimewa dan merupakan nomer kemanangan. Semoga ini menjadi indikasi kemenangan juga bagi ibu Hj Ratu Ria, yang juga selaras dengan prinsip Partai Perindo yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju," pungkas Rini Soraya.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)