Cerita Pedagang Es di Cilegon Dapat Umrah Gratis dari Calon Wakil Wali Kota Fajar

Minggu, 22 September 2024 - 19:06 WIB
loading...
Cerita Pedagang Es di...
Seorang pedagang es bernama Suparmin mengaku tidak menyangka mendapatkan umrah gratis dari Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo. Foto/Istimewa
A A A
CILEGON - Seorang pedagang es bernama Suparmin mengaku tidak menyangka mendapatkan umrah gratis dari Calon Wakil Wali Kota Cilegon , Fajar Hadi Prabowo. Suparmin merupakan salah satu dari puluhan masyarakat Kota Cilegon yang beruntung karena namanya menang dalam undian umrah gratis.

“Saya mengucapkan syukur dan terima kasih banyak kepada Bapak Fajar karena telah memberikan saya kesempatan untuk silaturahmi ke baitullah. Saya sangat senang sekali,” ujar Suparmin dikutip Minggu (22/9/2024).

Suparmin menjelaskan meski awalnya dia merasa ragu untuk berangkat umrah karena terkendala masalah ekonomi. Namun, kini ia mantap untuk beribadah umrah.

“Kemarin sempat berpikir bagaimana mau berangkat, karena mohon maaf keadaan ekonomi saya dan penghasilan sehari-hari hanya cukup untuk di rumah. Namun, setelah tim Pak Fajar hadir dan memberikan informasi yang jelas maka saya yakin untuk berangkat,” tegasnya.

“Insya Allah saya juga akan berdoa untuk pasangan Pak Robinsar dan Pak Fajar agar kelak menjadi pemimpin di Kota Cilegon yang dapat membawa kemajuan untuk masyarakat,” lanjutnya.

Sebelumnya, Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo mengatakan pemberian umrah kepada masyarakat kali ini dilakukan sebagai bentuk menunaikan ajaran para alim ulama pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yaitu menyejahterakan masyarakat.

“PPP itu kan partai umat, didirikan oleh para alim ulama. Jadi saya menjalankan bahkan melanjutkan yang sudah diajarkan oleh mereka. Saya senang Alhamdulillah bisa menjadi manfaat kepada sesama mahluk sosial,” kata Fajar.

Fajar pun berpesan kepada para jamaah yang akan berangkat umrah untuk mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan demi kelancaran ibadah di Tanah Suci.

“Saya pastikan kepada yang berangkat, bahwa saya tidak pernah memohon untuk didoakan. Yang terpenting adalah doakan orang tua pesan saya dan jaga kesehatan,” tutupnya.



Adapun umrah gratis kali ini diberikan oleh Fajar kepada masyarakat dari seluruh kecamatan di Cilegon yang telah diundi secara bertahap. Pengundian umrah gratis pun dilakukan terakhir pada Jumat (20/9/2024) saat kegiatan Maulid Nabi di Al-Khairiyah.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)