alexametrics

Viral Video Pengendara Ribut Sambil Menenteng Pistol

loading...
Viral Video Pengendara Ribut Sambil Menenteng Pistol
Polres Kediri Kota sudah menanggani kasus beredarnya video berisi rekaman seorang pengendara membawa senjata berjenis pistol mengancam sopir truk di jalan raya. iNewsTV/Afnan Subagio
A+ A-
KEDIRI - Beredarnya video berisi rekaman seorang pengendara membawa senjata berjenis pistol mengancam sopir truk di jalan raya. Kuat dugaan kejadian tersebut berada di kawasan Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Perihal beredarnya video tersebut, Polres Kediri Kota langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan memastikan senjata yang digunakan adalah air soft gun. Petugas Satreskrim juga telah mengantongi identitas pelaku dan sedang mendalami kejadian tersebut dengan meminta keterangan pembuat video.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Hanif Fatikh mengatakan, saat ini sedang mencari identitas sopir truk yang diancam pengemudi lain menggunakan senjata api. “Untuk senjata yang digunakan oleh pelaku dipastikan bukan senjata api, melainkan air soft gun yang biasa digunakan untuk olahraga menembak,” katanya, Kamis (14/11/2019).



Hanif menambahkan, pelaku berinisial EB warga Tulungagung yang berprofesi sebagai pekerja swasta . Kejadian pengancaman tersebut diduga akibat pelaku emosi saat kemacetan akibat perbaikan jalan dan banyak kendaraan berlawanan arah yang ingin lebih dahulu melintas.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak