Perkuat Kolaborasi lewat Turnamen Sepak Bola Korpri, Bobby Nasution Diulosi Masyarakat Samosir

Senin, 16 September 2024 - 22:34 WIB
loading...
Perkuat Kolaborasi lewat...
Masyarakat Kabupaten Samosir, Sumut, menyambut kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution, di Lapangan Ambarita, Simanindo, Samosir, Senin (16/9/2024).
A A A
SAMOSIR - Masyarakat Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, menyambut meriah kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution, di Lapangan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Samosir, Senin (16/9/2024) sore.

Bobby Nasution tiba di lapangan pukul 16.38 WIB ditemani Bupati Asahan Surya beserta Bupati Samosir Vandiko Gultom.

Kehadiran Bobby untuk membuka Turnamen Sepak Bola Korpri Antar Pemerintah Daerah Memperebutkan Piala Penasihat Korpri Kota Medan Bobby Nasution, yang berlangsung mulai 16 hingga 30 September 2024.

Tiba di lapangan, suami Kahiyang Ayu itu disambut tokoh masyarakat yang langsung mengulosi Bobby. Sesekali terdengar juga teriakan dari masyarakat yang menyebutkan nama Bobby Nasution.
Perkuat Kolaborasi lewat Turnamen Sepak Bola Korpri, Bobby Nasution Diulosi Masyarakat Samosir


"Kami masyarakat Kabupaten Samosir mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bobby Nasution yang yelah hadir di sini," kata salah satu tokoh masyarakat sembari menyematkan ulos di pundak Bobby Nasution.

Bobby menghampiri dan menyalami masyarakat yang meneriakkan namanya. Dia juga menerima setiap permintaan swafoto. Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh masayarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir karena telah bersedia menjdi tuan rumah dalam turnamen sepak bola tersebut.

Dia berharap turnamen yang diselenggarakan bisa memperkuat ikatan silarurahmi sehingga bisa secara bersama-sama berkolaborasi dalam memajukan Provinsi Sumatera Utara.

"Terimakasih kepada Kabupaten Samosir sudah mau menjadi tuan rumah. Kegiatan ini adalah untuk memperkuat ikatan silaturahmi dan mengajak bersama berkolaborasi antar kabupaten se Sumut untuk memajukan Sumut," tutur Bobby Nasution.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)