Update Kasus Gadis Penjual Gorengan Dibunuh dan Dikubur Telanjang, Polisi Tetapkan IS Tersangka

Senin, 16 September 2024 - 19:56 WIB
loading...
Update Kasus Gadis Penjual...
Polisi dan warga mengepung persembunyian IS (26), yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosaan gadis penjual goreng berinisial NKS (18) di Guguk Kayu Tanam, Padang Pariaman. Foto/X @neVerAl0nely
A A A
PADANG PARIAMAN - Polisi menetapkan pelaku IS (26) sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosaan gadis penjual goreng berinisial NKS (18) di wilayah Guguk Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Update Kasus Gadis Penjual Gorengan Dibunuh dan Dikubur Telanjang, Polisi Tetapkan IS Tersangka

Foto/X @neVerAl0nely

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Iptu AA Reggy, penetapan tersangka berdasarkan fakta di lapangan berupa penemuan tas milik tersangka dan keterangan saksi.



Walaupun masih dalam pengejaran, pelaku IS sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan gadis penjual goreng di daerah Guguk Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat oleh pihak kepolisian.



Reggy menjelaskan, berdasarkan fakta di lapangan, Kepolisian sudah menemukan barang milik tersangka yang saat ini masih buron.

Mereka juga telah mengantongi keterangan dari beberapa saksi yang mengarah kepada tersangka berinisial I-S.

Selain itu, tersangka juga diketahui sudah menghilang dari rumahnya sejak mayat korban, NKS (18) gadis penjual goreng, ditemukan.


Fakta lain, rumah korban dengan rumah tersangka tidak begitu jauh dari TKP penemuan mayat, hanya berbeda kampung dalam satu kecamatan.

"Tersangka berinisial I-S saat ini masih diburu pihak kepolisian dan warga setempat. Diduga tersangka masih berada di Kecamatan Dua Kali 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, karena warga tadi pagi dan siang masih melihat tersangka, namun tersangka kabur," ujarnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)