Viral Foto Pemerkosa dan Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman, IS Pelaku?

Senin, 16 September 2024 - 10:39 WIB
loading...
Viral Foto Pemerkosa...
Foto tampang terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan di Padang Pariaman. Foto/X @neVerAl0nely
A A A
PADANG PARIAMAN - Beredar foto seorang pria yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Identitas pelaku sudah diketahui dalam pengejaran.

Kasus tragis ini bermula dari penemuan jasad NKS (18), seorang gadis penjual gorengan, dalam kondisi mengenaskan. Korban ditemukan terkubur tanpa busana dengan tangan terikat. Kejadian tersebut telah menjadi sorotan publik karena pelaku belum berhasil ditangkap.

Kekinian pelaku diduga berinisial IS, merupakan warga Korong Pasa Surau, Nagari Guguak, Kayu Tanam, Padang Pariaman, dan masih sekampung dengan korban. IS yang bekerja sebagai sopir menjadi sorotan setelah fotonya viral di media sosial.



“Ini dia tampang terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan di Padang Pariaman,” tulis salah satu akun media sosial di platform X, @neVerAl0nely, pada Senin (16/9/2024).

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyatakan bahwa identitas pelaku sudah jelas dan tim khusus terus bekerja keras untuk menangkapnya. “Identitas terduga pelaku sudah mengerucut, dan kami masih terus mengejarnya,” kata Dwi.

Seorang gadispenjual gorengan tewas terkubur di kawasan Guguk, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (8/9/2024) sore. Tragisnya, korban NKS (18) ditemukan dengan tangan kondisi terikat dan tanpa busana.



Gadis berinisial NKS itu diketahui berusia 18 tahun. Selama kesehariannya, ia dikenali sebagai penjual gorengan keliling. Sebelumnya, korban terakhir kali pamit untuk berjualan gorengan pada Jumat (6/9/2024).

Waktu itu, NKS yang mengenakan kaus dan celana wana hitam berangkat jualan gorengan saat hujan lebat mengguyur wilayah Padang Pariaman.Hingga Jumat malam, NKS tak kunjung pulang. Berselang dua hari, gadis penjual gorengan itu ditemukan tewas terkubur.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)