Deklarasi Nyaman Bekawan, Kamarudin-Khairil Janji Lunasi Tunggakan BPJS Kesehatan Warga Beltim

Senin, 16 September 2024 - 18:40 WIB
loading...
Deklarasi Nyaman Bekawan,...
Cabup dan Cawabup Belitung Timur, Kamarudin Muten dan Khairil Anwar berkomitmen akan menyelesaikan tunggakan BPJS Kesehatan warga. Foto/Ist
A A A
BELITUNG TIMUR - Calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur, Kamarudin Muten dan Khairil Anwar berkomitmen akan menyelesaikan tunggakan BPJS Kesehatan yang selama ini menjadi kendala bagi warga Belitung Timur (Beltim).

Hal itu disampaikan Kamarudin di hadapan puluhan ribu warga dalam acara deklarasi Nyaman Bekawan di Lapangan Yagor, Manggar, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, pada Minggu (15/9/2024).



Kamarudin menyatakan, tunggakan BPJS yang menumpuk harus segera dilunasi agar seluruh masyarakat Belitung Timur dapat menikmati layanan kesehatan secara gratis.

“Masalah tunggakan BPJS Kesehatan di Belitung Timur memang cukup signifikan. Kami memahami betapa pentingnya akses kesehatan yang baik dan tanpa beban biaya tambahan bagi masyarakat,” ujarnya, Senin (16/9/2024).



Kamarudin mengaku banyak mendapat keluhan dari masyarakat terkait tunggakan BPJS Kesehatan warga Belitung Timur dan perlu diatasi segera untuk memastikan akses layanan kesehatan yang adil bagi semua.

“Prioritas kami siap untuk menyelesaikan tunggakan ini agar seluruh warga dapat mendapatkan layanan kesehatan secara gratis dan tanpa hambatan,” ujar Kamarudin.



Kamarudin juga menegaskan solusi masalah tunggakan BPJS Kesehatan merupakan bagian dari komitmen mereka untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)