Ikut CFD, Agustiar Mendapat Dukungan Warga Menangi Pilgub Kalteng

Senin, 16 September 2024 - 07:58 WIB
loading...
Ikut CFD, Agustiar Mendapat...
Cagub Kalteng Agustiar Sabran mengikuti kegiatan CFD bersama masyarakat di Simpang Tiga Jalan Yos Sudarso, Palangkaraya, Minggu (15/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran mengikuti kegiatan Car Free Day ( CFD ) bersama masyarakat di Simpang Tiga Jalan Yos Sudarso, Palangkaraya. Kehadiran Agustiar memberikan disambut antusias dukungan rakyat menjelang Pilkada 2024 .

Agustiar menyapa seluruh masyarakat yang hadir. Antusiasme warga sangat besar menyambut kedatangan tokoh Dayak Kalteng itu.

Salah satu warga bernama Sukadiran merasakan kegembiraan yang luar biasa setelah bertemu Agustiar. Sukadiran sangat bahagia bisa menyapa langsung sosok calon pemimpin Bumi Tambun Bungai tersebut.

Ia pun optimistis Agustiar bisa memenangkan Pilgub Kalteng 2024 . Ia ingin agar Kalteng bisa dipimpin oleh Agustiar untuk melanjutkan program-program kemajuan.

"Alhamdulillah banget, saya senang sekali ini bisa foto dan ketemu Pak Agustiar, mudah-mudahan berkah. Saya berharap Pak Agustiar bisa menang," katanya, Minggu (15/9/2024).

Perasaan yang sama juga dialami warga lainnya Suwarti. Ia sangat antusias melihat kehadiran Agustiar menyapa seluruh masyarakat Palangkaraya di CFD pagi.

Ia pun berkesempatan juga untuk berfoto dan menyapa langsung anggota DPR Periode 2019-2024 tersebut. Menurutnya, Agustiar adalah sosok yang baik dan sangat merakyat. "Seneng banget bisa ketemu Pak Agustiar, baik banget orangnya, humble juga," ujarnya.

Suwarti mengungkapkan keinginannya melihat Agustiar memimpin Kalteng lima tahun ke depan. Ia percaya, Kalteng bisa lebih maju di bawah kepemimpinan Agustiar. "Saya ingin sekali melihat Pak Agustiar jadi gubernur Kalteng nanti," lanjutnya.
Harapan dan doa kepada Agustiar terus mengalir dari Suwarti. Ia mendoakan Agustiar untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat. "Semoga Pak Agustiar nggak capek untuk terus berbuat baik, dan terus membantu rakyat," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)