HUT Bank Jatim, 3.200 Pelari Meriahkan JConnect Run 2024

Senin, 16 September 2024 - 06:40 WIB
loading...
HUT Bank Jatim, 3.200...
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menggelar JConnect Run 2024, Minggu (15/9). Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menggelar JConnect Run 2024, Minggu (15/9). Total pelari yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut mencapai 3.200 orang dengan kategori 5K, 10K, dan 21K.

Event ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Jatim yang ke-63. Mengambil start dan finish di Gedung Negara Grahadi, JConnect Run 2024 dibuka langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, direksi Bank Jatim, dan seluruh SEVP Bank Jatim.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Jatim Budi Raharjo, Deputi Direktur Layanan Managemen Strategis Dan Koordinasi Regional OJK provinsi Jatim Firdaus AR.



Yang lebih membuat semarak lagi, dalam JConnect Run ini juga turut menggandeng Giselle Anastasia sebagai KOL.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena ajang ini mendapatkan respons yang positif di masyarakat,” kata Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/9/2024).

Agenda yang dimulai sejak pagi hari pukul 05.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB itu berjalan dengan lancar dan meriah. Melihat antusiasme peserta yang luar biasa, bukan tak mungkin untuk kedepannya Bank Jatim akan meningkatkan kegiatan olahraga yang melibatkan banyak unsur.

Busrul mengajak semua runner untuk berlari melewati rute-rute akulturasi budaya, napak tilas sejarah, dan ada juga rute-rute yang menyuguhkan keindahan bunga tabebuya yang dimiliki Surabaya.

Hadiahnya pun juga tak kalah besar. Total hadiah Rp150 juta sudah disiapkan untuk semua pemenang.

“Sehingga melalui kegiatan yang diikuti ribuan pelari dari berbagai daerah di Indonesia ini, pariwisata Surabaya bisa terangkat dan sekaligus bisa menciptakan perputaran ekonomi di dalamnya,” tegas Busrul.

Selain itu, tujuan lain diadakannya Bank Jatim JConnect Run 2024 ini adalah untuk lebih memperkenalkan produk JConnect kepada seluruh masyarakat.

“Setelah pelari sampai finish, di Alun-Alun Surabaya sudah kami suguhkan Festival Kuliner dari UMKM binaan Bank Jatim di seluruh Jatim, yang dimana seluruh transaksinya cashless, pakai QRIS Bank Jatim,” tutur Busrul.

Sebelum race day JConnect Run, Bank Jatim juga menyelenggarakan Shake-Out Run Easy Pace 5km pada hari Sabtu (14/9) di Coffee Toffee Surabaya. Selain lari, kegiatan tersebut juga diisi dengan talkshow bersama dr. Liem Audi Natalino, SpJp (K), FIHA, FAPSC. (lukman hakim).
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)