Gegap Gempita Yel-Yel Rohmi-Firin Menggema di Arena Pawai Alegoris NWDI

Sabtu, 14 September 2024 - 17:40 WIB
loading...
Gegap Gempita Yel-Yel...
Teriakan Yel-Yel hidup Rohmi-Firin menggema di sela pawai alegoris jelang Hultah ke-89 NWDI di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (14/9/2024). Foto/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TIMUR - Teriakan Yel-Yel hidup Rohmi-Firin menggema di sela pawai alegoris jelang Hultah ke-89 Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (14/9/2024).

Diketahui Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NWDI Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah merupakan Calon Gubernur (Cagub) NTB.



Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah yang berpasangan dengan Cawagub NTB Dr H W Musyafirin dan dikenal sebagai pasangan Rohmi - Firin.

Pasangan Rohmi - Firin yang diusung Partai Perindo tersebut menjadi salah satu daya tarik dalam pawai alegoris tersebut. Termasuk juga pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lombok Timur H Syamsul Luthfi - H Abdul Wahid.



"Hidup Rohmi - Firin, jangan lupa coblos jilbab hijau dan baju hijau untuk Bupati Lombok Timur Luthfi - Wahid," ujar pemandu acara pawai alegoris, Sabtu (14/9/2024).

Pawai alegoris kali ini melibatkan ratusan ribu jemaah dan santri NWDI se-NTB. Momentum Hultah ke-89 NWDI dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh semua pihak.



Terlebih saat ini bertepatan dengan rangkaian Pilkada Serentak 2024, baik berupa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB maupun pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan wali kota dan wakil wali kota se-NTB.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)