Ratusan Warga Way Sulan Gabung Laju Bara Menangkan Radityo Egi Jadi Bupati

Sabtu, 14 September 2024 - 12:42 WIB
loading...
Ratusan Warga Way Sulan...
Ratusan warga Way Sulan bergabung dengan Relawan Laju Bara memenangkan cabup Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024, Sabtu (14/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG SELATAN - Dukungan kepada calon bupati (cabup) Lampung Selatan (Lamsel) Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024 terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari ratusan warga Kecamatan Way Sulan untuk Egi.

Dukungan ini dibuktikan dengan bergabungnya ratusan warga Way Sulan dengan relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi (Laju Bara). "Kami warga Way Sulan dengan ini mendeklarasikan diri untuk bergabung bersama Laju Bara dan mendukung serta berkomitmen memenangkan Bang Egi agar menjadi Bupati Lamsel selanjutnya," kata Koordinator Warga Way Sulan, Abdul Baharudin, Sabtu (14/9/2024).

Abdul mengatakan Lamsel ke depannya membutuhkan pemimpin seperti Egi. Ia dikenal sebagai pemimpin cerdas dan muda sehingga memiliki kompetensi untuk menjadi Bupati Lamsel selanjutnya.

Egi di usia muda berhasil menjadi Ketum HIPMI Jabar. Ia juga berhasil menggandeng Presiden Jokowi dalam mendirikan Jokowi Learning Center di SMA Kebangsaan, Lampung Tengah.

Berbagai keberhasilan tersebut membuat Susanto bersama ratusan warga Way Sulan memutuskan berjuang untuk mengantarkan Egi menjadi Bupati Lamsel selanjutnya. "Bang Egi ini adalah pemimpin cerdas dan muda yang sudah terbukti kapasitasnya serta memiliki keberhasilan luar biasa," jelasnya.

"Karena itu kami memutuskan untuk mendukung dan memenangkan Bang Egi agar menjadi Bupati Lamsel selanjutnya," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)