Ratusan Pedagang Pasar Lamsel Deklarasi Gabung Laju Bara Dukung Radityo Egi

Minggu, 08 September 2024 - 08:17 WIB
loading...
Ratusan Pedagang Pasar...
Ratusan para pedagang deklarasi mendukung Radityo Egi Pratama dengan bergabung bersama Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG SELATAN - Dukungan terus mengalir kuat kepada calon bupati Radityo Egi Pratama di Pilkada Lampung Selatan (Lamsel). Terbaru, Egi mendapatkan dukungan dari ratusan para pedagang Lamsel di kontestasi Pilkada 2024 .

Dukungan ini disuarakan pada acara deklarasi ratusan pedagang pasar dengan bergabung bersama Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara."Kami total mendukung dan memenangkan Bang Radityo Egi di Pilkada Lamsel 2024 dengan bergabung bersama Relawan Laju Bara," kata Koordinator Pedagang Pasar, Sugito, Minggu (8/9/2024).

Ia menjelaskan dukungan diberikan lantaran Egi dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap masyarakat kecil. Kepedulian Ketum HIPMI Jabar tersebut termasuk kepada para pedagang pasar di Lamsel.

Terbukti, Egi kerap memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kecil untuk meringankan beban yang dimiliki. "Dukungan kami jelas yakni untuk pemimpin peduli Bang Egi. Beliau memiliki kepedulian tinggi untuk masyarakat kecil termasuk para pedagang pasar," ujarnya.

Maka dari itu, ia menegaskan ratusan pedagang Lamsel berkomitmen memenangkan Egi bersama Laju Bara. Bahkan pedagang pasar memiliki cara unik tersendiri untuk menggaet dukungan yakni dengan mengajak para pembeli yang datang. "Kami nanti akan mengajak para pembeli kami dan langganan kami untuk ikut mendukung Bang Egi menjadi Bupati Lamsel selanjutnya," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)