Jelang Penutupan TMMD, Satgas Gemburkan Demplot Jagung

Senin, 28 Oktober 2019 - 09:00 WIB
Jelang Penutupan TMMD, Satgas Gemburkan Demplot Jagung
Jelang Penutupan TMMD, Satgas Gemburkan Demplot Jagung
A A A
SAROLANGUN - Jelang penutupan TMMD ke-106 Kodim 0420/Sarko 31 Oktober 2019 mendatang, berbagai persiapan terus dikerjakan. Salah satunya seperti menyiapkan demplot jagung di kawasan terpadu Suku Anak Dalam (SAD) Desa Lubuk Jering, Kecamtan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Senin (28/10/19).

Pelda Dendi Batuud Koramil 420-03/Pauh memimpin langsung anggota melakukan penggemburan lahan di demplot jagung yang sudah ditanam sebelumnya.

"Ya, jelang penutupan TMMD ini kita dapat tugas siapkan demplot jagung, lahan ini kita gemburkan biar tanaman jagung ini subur. Jadi saat penutupan nanti demplot jagung ini sudah siap dikunjungi," terang Pelda Dendi.

Terpisah Danramil Pauh Kapten Inf Sutego membenarkan bahwa jelang penutupan TMMD anggotanya diberikan tugas menyiapkan demplot jagung. Demplot ini merupakan kebun percontohan bagi warga SAD.

"Demplot jagung yang sudah ditanam ini kita gemburkan, agar tanaman jagung tumbuh subur, ini kebun percontohan bagi warga SAD dengan harapan kedepan bisa mandiri," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)