Cawabup Dion Agasi Kunjungi Ponpes Darrut Tauhid, Mohon Doa dan Restu untuk Pilkada Purworejo

Selasa, 10 September 2024 - 16:26 WIB
loading...
Cawabup Dion Agasi Kunjungi...
Cawabup Purworejo, Dion Agasi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Darrut Tauhid yang berlokasi di Desa Kedungsari, Kabupaten Purworejo. Foto/Ist
A A A
PURWOREJO - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Purworejo , Dion Agasi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darrut Tauhid yang berlokasi di Desa Kedungsari, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Kehadirannya di pondok pesantren yang tersohor ini, disambut hangat oleh KH Toifur Mawardi, pengasuh Ponpes, beserta putranya, Gus Sahnun, dan ratusan santri.

Dalam kunjungan tersebut, Dion didampingi oleh Ketua DPC PKB Purworejo, Rudy Hartono. Usai disambut para santri, Dion bersama-sama menunaikan ibadah salat berjamaah dan doa bersama di Masjid Ponpes Darrut Tauhid.

“Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan ulama-ulama sepuh, khususnya KH Toifur, yang sangat dihormati di kalangan masyarakat Purworejo dan Jawa Tengah,” ujar Dion, Selasa (10/9/2024).



Dion mengungkapkan bahwa kedatangannya kali ini tidak hanya untuk menyambung silaturahmi, namun juga memohon doa dan nasihat dari KH Toifur sebagai bekal dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024. “Saya merasa sangat beruntung bisa berjumpa dengan ulama besar seperti Kiai Toifur. Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk salat berjamaah, didoakan, dan mendapatkan nasihat berharga,” ungkapnya.

Dion juga memohon restu kepada KH Toifur dan para santri agar dapat maju sebagai Calon Wakil Bupati Purworejo, mendampingi Bupati Petahana, Yuli Astuti, dalam Pilkada 2024-2029. Dalam momen yang penuh kekhusyukan tersebut, Dion merasakan keteduhan dari pesan-pesan yang disampaikan oleh KH Toifur, serta melihat semangat para santri dalam menimba ilmu agama.

Di akhir acara, KH Toifur Mawardi mendoakan agar Dion dapat menjadi pemimpin yang amanah dan merakyat, serta membawa kebaikan bagi masyarakat Purworejo. “Semoga Dion bisa menjadi contoh pemimpin yang baik, amanah, dan dekat dengan rakyatnya,” ucap KH Toifur di penghujung doa bersama.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)