alexametrics

Modus Pemesanan Prostitusi Online Libatkan Selebritas asal Jakarta di Batu Jatim

loading...
Modus Pemesanan Prostitusi Online Libatkan Selebritas asal Jakarta di Batu Jatim
Selebritas berinisial PA, yang ditangkap karena prostitusi online di sebuah hotel di Kota Batu, bersama laki-laki pemesannya. Ternyata didatangkan langsung dari Jakarta. Foto SINDOnews/Ali M
A+ A-
BATU - Selebritas berinisial PA, yang ditangkap karena prostitusi online di sebuah hotel di Kota Batu, bersama laki-laki pemesannya. Ternyata didatangkan langsung dari Jakarta. PA yang diduga pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang pariwisata ini, dipesan oleh seorang mucikari, dan langsung dibawa ke Kota Batu.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frans Barung Mangera menyebutkan, pemesanan terhadap PA tersebut awalnya melalui media sosial (Medsos). "Setelah kontak-kontak lewat medsos, dilanjutkan melalui WhatsApp (WA)," ujarnya saat dihubungi SINDOnews.(Baca: Identitas Selebritas yang Ditangkap Polda Jatim Karena Prostitusi Mulai Terkuak)

Saat ini tiga orang yang ditangkap oleh tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, yang dipimpin oleh Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman, pada Jumat (25/10/2019) malam di Kota Batu, sedang menjalani pemeriksaan intensif.



Tiga orang tersebut, yakni perempuan selebritas berinisial PA, dan dua laki-laki sebagai mucikari dan sang pria hidung belang pengguna jasa. Usai ditangkap disebuah hotel di Kota Batu, ketiganya langsung digelandang ke Mapolda Jatim.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak