alexametrics

Identitas Selebritas yang Ditangkap Polda Jatim Karena Prostitusi Mulai Terkuak

loading...
Identitas Selebritas yang Ditangkap Polda Jatim Karena Prostitusi Mulai Terkuak
Identitas selebritas yang diamankan Tim Jatanras Direskrimum Polda Jatim di sebuah hotel di Kota Batu, karena terlibat prostitusi pada Jumat malam 25 Oktober 2019 mulai terkuak. Foto SINDOnews/Ali M
A+ A-
SURABAYA - Identitas selebritas yang diamankan Tim Jatanras Direskrimum Polda Jatim di sebuah hotel di Kota Batu, karena terlibat prostitusi pada Jumat malam 25 Oktober 2019 mulai terkuak. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dihubungi mengatakan, perempuan tersebut berinisial PA. "Sebut saja inisialnya PA ya," ujarnya, saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (26/10/2019).

Dia menyebutkan, PA merupakan perempuan yang dipesan oleh seorang mucikari, atas permintaan seorang laki-laki. "Ketiganya masih diperiksa di Mapolda Jatim, untuk kepentingan penyelidikan," imbuhnya. (Baca: Prostitusi Diduga Libatkan Selebritas Digerebek di Kota Batu Jatim)

Polisi masih belum menyebutkan secara gamblang identitas ketiga orang yang diamankan, dengan alasan masih proses penyelidikan. Diduga PA merupakan perempuan yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat.



Hingga kini, polisi juga masih menyelidiki modus yang digunakan dalam menjalankan aksi prostitusi online tersebut.

Pada Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB, Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman memimpin anggotanya menangkap tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi online, dengan melibatkan selebritas dari Jakarta.

Aldi menyebutkan, saat ditangkap ada pasangan yang sedang berhubungan badan di dalam kamar hotel. Setelah penangkapan itu, ketiganya digelandang ke Mapolda Jatim pada Jumat (25/10/2019) tengan malam.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak