Mobil Terjun ke Jurang 20 Meter, ASN di Lebak Tewas

Selasa, 10 September 2024 - 11:34 WIB
loading...
Mobil Terjun ke Jurang...
Mobil Mitsubishi Mirage terjun ke jurang sedalam 20 meter, menyebabkan pengemudinya, Beben (49), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lebak, tewas di tempat. Foto/Ist
A A A
LEBAK - Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Curahem, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak , Banten, Selasa (10/9/2024). Sebuah kendaraan roda empat jenis Mitsubishi Mirage terjun ke jurang sedalam 20 meter, menyebabkan pengemudinya, Beben (49), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), tewas di tempat.

Beben, yang merupakan warga Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, mengalami kecelakaan saat melaju dari arah Malingping menuju Rangkasbitung. Diduga kecelakaan tunggal ini terjadi saat kendaraan hilang kendali di tikungan tajam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lebak, IPDA Adi Nugraha, mengungkapkan bahwa tidak ada saksi mata yang menyaksikan langsung insiden tersebut. "Warga setempat baru datang ke lokasi setelah mendengar suara benturan keras," ujar Adi. Tim gabungan dari kepolisian dan warga segera melakukan evakuasi korban yang kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat.



Adi menambahkan bahwa mobil Mitsubishi Mirage berwarna abu-abu dengan nomor polisi A 1230 PI terjun ke jurang sedalam 20 meter. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lebak, Deri Dermawan, mengonfirmasi bahwa Beben adalah salah satu ASN Bapenda yang sedang dalam perjalanan menuju kantor saat kecelakaan terjadi. "Kami sangat berduka. Tim dari Bapenda sudah menuju lokasi kecelakaan dan rumah duka untuk memberikan dukungan kepada keluarga almarhum," kata Deri.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)