Ratusan Warga Natar Gabung Laju Bara Menangkan Egi Jadi Bupati Lamsel

Selasa, 10 September 2024 - 08:01 WIB
loading...
Ratusan Warga Natar...
Ratusan warga Kecamatan Natar bergabung dengan Relawan Laju Bara untuk memenangkan Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024, Selasa (10/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG SELATAN - Dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) Lampung Selatan (Lamsel) Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024 terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari ratusan warga Kecamatan Natar dalam kontestasi demokrasi tersebut.

Ratusan warga Natar itu bergabung dengan Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi (Laju Bara). "Kami warga Natar dengan ini mendeklarasikan diri untuk bergabung bersama Laju Bara dan mendukung serta berkomitmen memenangkan Bang Egi agar menjadi Bupati Lamsel selanjutnya," kata Koordinator Warga Natar, Suwarseni, Selasa (10/9/2024).

Suwarseni mengatakan Lamsel ke depannya membutuhkan pemimpin seperti Egi. Ia dikenal sebagai pemimpin cerdas dan muda sehingga memiliki kompetensi untuk menjadi bupati Lamsel selanjutnya.

Di usia muda, Egi telah berhasil menjadi Ketum HIPMI Jawa Barat (Jabar). Ia juga berhasil menggandeng Presiden Jokowi dalam mendirikan Jokowi Learning Center di SMA Kebangsaan, Lampung Tengah.

Berbagai keberhasilan tersebut membuat Suwarseni bersama ratusan warga Natar memutuskan untuk berjuang mengantarkan Egi menjadi Bupati Lamsel selanjutnya. "Bang Egi ini adalah pemimpin cerdas dan muda yang sudah terbukti kapasitasnya serta memiliki keberhasilan luar biasa," ujarnya.

"Karena itu kami memutuskan untuk mendukung dan memenangkan Bang Egi agar menjadi Bupati Lamsel selanjutnya," sambungnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)