Warga Jati Agung Kompak Gabung Laju Bara, Dukung dan Siap Menangkan Radityo Egi

Selasa, 03 September 2024 - 22:59 WIB
loading...
Warga Jati Agung Kompak...
Ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel) deklarasi mendukung cabup Lamsel Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024, Selasa (3/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG SELATAN - Ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel) kompak mendeklarasikan diri bergabung bersama Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi (Laju Bara). Deklarasi ini dalam rangka mendukung dan memenangkan calon bupati (cabup) Lamsel Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024.

Koordinator Warga Jati Agung, Laras Mendung mengatakan, dukungan diberikan lantaran pemimpin muda tersebut layak mengemban amanah Bupati Lamsel selanjutnya. "Kita semua di Jati Agung dari warga hingga tokoh masyarakat kompak mendukung dan berkomitmen memenangkan Bang Egi di Pilbup Lamsel 2024," katanya saat acara Deklarasi Warga Jati Agung Gabung Laju Bara Dukung Radityo Egi di Jati Agung, Lamsel, Selasa (3/9/2024).

Laras menjelaskan Egi memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat Lamsel. Meski bukan putra daerah namun Ketum HIPMI Jawa Barat (Jabar) tersebut telah membuktikan diri sebagai pemimpin yang sangat peduli kepada masyarakat.

Kepedulian ini terlihat jelas dari berbagai bantuan yang disalurkan oleh Egi di berbagai daerah di Lamsel. Di samping itu, Egi adalah pemimpin yang dikenal cerdas. "Kami melihat Egi sebagai pemimpin muda layak untuk menjadi Bupati Lamsel selanjutnya melalui Pilkada 2024 nanti," imbuhnya.

Laras mengatakan Egi berbeda dari kandidat lain di Pilkada Lamsel. Saat masih muda ia berhasil menyelesaikan pendidikan di luar negeri yakni di Middlesex University, London, Inggris.

Laras meyakini dengan kecerdasan yang dimiliki Egi, berbagai potensi Lamsel dapat dimanfaatkan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu ratusan warga dan tokoh masyarakat Jati Agung memutuskan mendukung dan memenangkan Egi untuk menjadi Bupati Lamsel selanjutnya.

"Kami yakin dengan pemimpin muda, cerdas dan peduli seperti Bang Egi, Lamsel akan jadi lebih maju dan masyarakatnya jadi lebih sejahtera dari saat ini," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)