Ini Alasan Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni - Dimyati di Pilkada Banten

Selasa, 10 September 2024 - 07:43 WIB
loading...
Ini Alasan Raffi Ahmad...
Raffi Ahmad Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Andra Soni - Dimyati di Pilkada Banten. Foto/SINDOnews
A A A
BANTEN - DPP Partai Gerindra menunjuk Raffi Ahmad sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024.

Artis ternama ibukota itu akan menjadi pucuk komando untuk memenangkan pasangan partai yang diusung oleh KIM Plus di Tanah Jawara.

“Raffi Ahmad ditugaskan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco dalam keterangannya, Selasa (10/9/2024).



Penunjukan Raffi Ahmad ini bukan tanpa alasan, Suami dari Nagita Slavina ini diharapkan mampu membawa peluang kemenangan di Pilkada Banten semakin besar.Popularitas Raffi, memang tidak bisa diragukan lagi.

Namanya melekat di ingatan masyarakat hingga kalangan bawah.Sebelumnya, pasangan Andra-Dimyati akan membentuk tim pemenangan dalam waktu dekat. Menurutnya, tim pemenangan akan diisi oleh kader dari partai pendukung hingga tokoh masyarakat.

“Tim pemenangan dari partai pendukung hingga tokoh masyarakat, ada banyak yang mendukung,” kata Andra beberapa waktu lalu.



Dalam pencalonannya ini, Andra berjanji akan mewujudkan Banten maju, adil, merata, dan tidak korupsi jika terpilih sebagai Gubernur Banten.

Andra-Dimyati memiliki 8 program utama dengan 24 turunannya. Satu dari delapan program yang akan digagas pasangan ini ialah Banten Cerdas. Keduanya menjanjikan sekolah gratis di tingkat SMA/SMK/MA negeri dan swasta di Banten.

Ketujuh program lainnya antara lain Banten Bagus di mana Andra-Dimyati akan memfokuskan kerjanya pada pembangunan infrastruktur jalan, transportasi, sumber daya air, dan hunian yang layak.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)