Kader Partai Perindo Normans Luntungan Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Provinsi Sulut

Senin, 09 September 2024 - 20:28 WIB
loading...
Kader Partai Perindo...
Kader Partai Perindo Normans Luntungan ST, M.Eng resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sulut. Pelantikan digelar di Kantor DPRD Provinsi Sulut, Senin (9/9/2024). Foto/MPI
A A A
MANADO - Kader Partai Perindo Normans Luntungan ST, M.Eng resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut). Pelantikan digelar di Kantor DPRD Provinsi Sulut, Senin (9/9/2024).

Normans dilantik bersama anggota DPRD Sulut lainnya yang total berjumlah 45 orang.



Sebagai anggota dewan yang didukung oleh Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu nantinya akan turun ke masyarakat. Terutama untuk Dapil Nusa Utara (Sitaro, Sangihe, Talaud).

"Mulai bekerja mulai besok jadi agenda yang paling utama yang dilakukan sekarang adalah pembentukan fraksi dan pembentukan komisi-komisi,"kata Normans saat dihubungi MNC Portal, Senin (9/9/2024).



"Partai Perindo mengusung tema kesejahteraan jadi partai perindo ada untuk mensejahterakan masyarakat sebagai anggota dewan terpilih berusaha sedemikian rupa supaya apa yang menjadi tujuan dari partai perindo dapat mensejahterakan masyarakat dan bisa tercapai dengan cara membuka lapangan pekerjaan baru meminta tanggapan dari masyarakat kira-kira apa yang harus dikerjakan," sambungnya.

Terakhir dia berharap, adanya peningkatan jumlah kursi Partai Perindo di Sulut untuk periode berikutnya.



"Harapan saya ke depan semoga Partai Perindo bisa lebih terstruktur lagi secara organisasi bisa lebih rapi lagi dan baik lagi supaya bisa mendapatkan kursi yang lebih dari satu untuk periode berikutnya," tutur Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut ini.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)