alexametrics

Berinteraksi dengan Suku Anak Dalam Jadi Kesan Tersendiri bagi TNI

loading...
Berinteraksi dengan Suku Anak Dalam Jadi Kesan Tersendiri bagi TNI
Bagi personel TNI, bergabung dengan kegiatan TMMD di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Sarolangun, Jambi memiliki kesan tersendiri. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
SAROLANGUN - Bagi personel TNI, bergabung dengan kegiatan TMMD di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Sarolangun, Jambi memiliki kesan tersendiri.

Itulah yang dirasakan Serda Seplani dari satuan Yonarmed 15/105 Tarik yang sudah dua pekan lebih menjalankan tugas TMMD. Menurutnya, momen kali ini diaggapnya paling berkesan dan langka karena setiap hari selalu berinteraksi dengan warga Suku Anak Dalam (SAD) atau orang awam menyebutnya manusia rimba.

"Ya bagi saya tugas di TMMD kali ini sangat berkesan dan langka, kita setiap hari berinteraksi dengan warga Suku Anak Dalam baik itu di lokasi pekerjaan mau pun di kawasan terpadu dimana satgas tinggal. Ini momen langka sebab di tempat kami dinas tidak ada Suku Anak Dalam," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu, (19/10/19).



"Disela sela rehat kita bisa bermain dengan anak-anak Suku Anak Dalam, ya anggap saja buat lepas kangen dengan anak kita di rumah," tambahnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak