Waspada! Teror Gedor Pintu Hantui Warga Lebak, Modus Mati Listrik hingga Dipukul

Kamis, 05 September 2024 - 13:39 WIB
loading...
Waspada! Teror Gedor...
Peristiwa ketukan pintu secara misterius membuat resah warga Kampung Angsana, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Foto/Ilustrasi
A A A
LEBAK - Siti Khadijah (55) warga Perumahan Ranau 3, Kampung Angsana, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten menjadi korban pemukulan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Sebelumnya, perempuan yang tengah tinggal seorang diri itu dibuat terkejut oleh peristiwa ketukan pintu secara misterius. Hal itu diketahui saat dirinya hendak melaksanakan salat subuh.

“Saya habis ambil wudhu mau salat terus ada yang gedor-gedor pintu depan, lalu enggak lama listrik mati,” kata Khadijah kepada wartawan, Kamis (5/9/2024).



Di tengah kondisi gelap, Khadijah berjalan ke arah saklar untuk mencoba menyalakan listrik, tetapi tiba-tiba dari arah belakang kepala Khadijah dipukul oleh seseorang diduga menggunakan benda tumpul sebanyak dua kali hingga terluka.

‘Orangnya enggak terlalu besar, pakai sweater. Tapi mukanya enggak jelas, saya teriak dan langsung lari keluar rumah minta tolong ke warga. Kebetulan saya lagi sendirian di rumah,” ujarnya.

Khadijah tak tahu apa motif pelaku yang diduga berjumlah satu orang tersebut. Karena tidak ada barang-barang berharga miliknya yang hilang, ia menduga pelaku bukan berniat mencuri. ”Enggak tahu mau maling atau apa, tapi pas dicek enggak ada yang hilang,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)