alexametrics

Mayat Pria Tanpa Identitas Tersangkut di Pohon Bakau Pulau Tunda

loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Tersangkut di Pohon Bakau Pulau Tunda
Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di Pesisir Timur Pulau Tunda, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Banten. Mayat ditemukan pertama kali oleh nelayan tersangkut di akar pohon bakau. SINDOnews/Rasyid
A+ A-
SERANG - Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di Pesisir Timur Pulau Tunda, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Banten. Mayat ditemukan pertama kali oleh nelayan tersangkut di akar pohon bakau.

Kasubsiops Basarnas Banten Heru Amir mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat dalam kondisi sudah membusuk sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (17/10/2019).

"Mendapatkan laporan, kita langsung bergerak untuk mengevakuasi menggunakan kapal nelayan. Mayat itu tersangkut di pohon bakau," kata Heru saat dikonfirmasi.



Dikatakan Heru, mayat pertama kali mengenakan celana panjang warna hitam dan diperkirakan berumur sekira 30 tahunan dan sulit dikenali karena kondisinya sudah rusak. "Kita bawa ke pelabuhan karanghantu dan jasadnya sudah dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang sekitar pukul 15.00 WIB," ujarnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk mendatangi kamar jenazah RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak