Tim Wasev Berharap TMMD Membantu Kesejahteraan Warga SAD

Rabu, 16 Oktober 2019 - 18:36 WIB
Tim Wasev Berharap TMMD Membantu Kesejahteraan Warga SAD
Tim Wasev Berharap TMMD Membantu Kesejahteraan Warga SAD
A A A
SAROLANGUN - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Kolonel Inf Danny Alkadrie beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke-106 yang berada di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun Jambi, Rabu (16/10/19).

Kolonel Danny yang didampingi oleh Wa aster Kasdam II/SWJ Letkol Inf Debok tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung menerima paparan dari Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto.

Kunjungan tim Wasev ke lokasi TMMD dalam rangka mengecek sejauh mana perkembangan yang dilakukan oleh Kodim 0420/Sarko dalam menyelenggarakan TMMD 106 yang sudah berjalan selama 15 hari.

"Selain peninjauan sasaran fisik, kami juga mengecek kelengkapan administrasi yang pada hakekatnya dibutuhkan dalam pelaksanaan TMMD ini, mulai dari tahap perencanaan hingga tahap pelaksanaan," ujar Danny.

Danny menambahkan, Tim Wasev aka berada di lokasi TMMD ini selama dua hari. " Insha Allah besok kami akan mengecek ke sasaran fisik yaitu pembuatan jalan rabat beton dan jalan makadam yang berada di Kawasan TNBD. Dimana kawasan tersebut tempat berhuninya warga Suku Anak Dalam," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)