Kisah Jenderal Kopassus LB Moerdani Miliki Taktik Jitu Senangkan Hartini Meski Jadi Bang Toyib

Rabu, 04 September 2024 - 07:27 WIB
loading...
Kisah Jenderal Kopassus...
Jenderal TNI Leonardus Benyamin Moerdani bersama Danjen Kopassus Brigjen TNI Sintong Panjaitan. Foto/Istimewa
A A A
JENDERAL LB Moerdani dikenal sebagai sosok yang tegas, keras, dan gila kerja, memiliki kisah asmara yang penuh dengan kehangatan dan penghormatan terhadap istrinya, Hartini. Jenderal Kopassus ini dikenal sangat garang di medan pertempuran.

Meskipun kesibukannya sebagai seorang jenderal yang akrab dengan dunia intelijen membuatnya jarang pulang ke rumah, Benny selalu memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan cintanya kepada Hartini.

Benny Moerdani memiliki kebiasaan yang tak pernah berubah: selalu membawa bekal makanan yang disiapkan oleh istrinya. Apa pun situasinya, apakah dia membawa bekal tersebut sendiri atau diantarkan ke kantornya.



Benny akan selalu memakan masakan dari rumah, baik untuk makan siang maupun malam. Bahkan saat ada acara makan-makan di kantor atau di luar, dia tetap akan terlebih dahulu menikmati bekal rantang dari istrinya.

Kebiasaan ini bukan sekadar rutinitas, melainkan bentuk penghormatan dan penghargaan Benny terhadap Hartini. Dengan cara ini, Benny ingin menunjukkan betapa ia menghargai usaha dan cinta yang dituangkan Hartini dalam setiap hidangan yang disiapkan.

Meskipun Benny jarang bercerita tentang pekerjaannya kepada sang istri dan lebih sering menghabiskan waktunya di kantor, dia selalu berusaha menjaga perasaan Hartini. Hal ini membuat Hartini merasa dihargai dan dicintai, meskipun komunikasi mereka terbatas.

Hartini, dalam berbagai kesempatan, mengungkapkan sisi lain dari Benny Moerdani yang dikenal dengan julukan 'raja intel' Indonesia.



Meskipun tegas dan keras dalam urusan militer, bagi Hartini, Benny adalah figur yang memberikan rasa aman kepada semua orang di sekitarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)