Dapat Dukungan Besar Masyarakat Kapuas, Agustiar Optimistis Bawa Kemajuan

Selasa, 03 September 2024 - 20:06 WIB
loading...
Dapat Dukungan Besar...
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran mendapat dukungan besar dari masyarakat Kabupaten Kapuas. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KAPUAS - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran mendapat dukungan besar dari masyarakat Kabupaten Kapuas. Ini membuat Agusiar optimistis dapat membawa kemajuan yang lebih baik kepada Kabupaten Kapuas .

Dalam sosialisasi bersama para tokoh dan masyarakat Kapuas, Selasa (3/9/2024), Agsutiar menyatakan optimismenya untuk membawa kemajuan. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut sangat percaya diri bisa membawa kemajuan nyata bagi rakyat Kalteng, terutama Kapuas."Saya optimis Kalteng khususnya Kapuas bisa menjadi lebih baik dari yang ada sekarang," katanya.

Agustiar bertekad penuh untuk terus melanjutkan pembangunan yang sudah bagus di Kalteng. Ia juga bertekad untuk memperbaiki program-program yang masih kurang, sehingga bisa lebih bermanfaat untuk rakyat.

Tekad besar Agustiar untuk mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng sangat nyata dengan adanya program keberlanjutan tersebut. Optimisme Agustiar semakin besar setelah mendapat dukungan penuh dari rakyat Kabupaten Kapuas.

"Tagline kami kan 'Lanjutkan dan Lebih Baik' artinya kan kami lanjutkan dan mempertahankan yang sudah ada sekarang dan memperbaiki yang kurang," ujarnya.

Diketahui, Agustiar sudah mulai bergerilya mensosialisasikan ide serta gagasan kepada masyarakat. Kabupaten Kapus menjadi yang pertama bagi Agustiar membagikan visi dan misinya.

Agustiar bertekad penuh untuk terus membawa kesejahteraan bagi rakyat. Sebab itu merupakan bagian dari misi mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng.

"Saya memiliki visi misi, yaitu mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Kalteng. Maka dari itu, mari kita bersama-sama mewujudkan hal tersebut," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)