alexametrics

Serang Balik Buaya yang Menerkam, Pria Ini Lolos dari Maut

loading...
Serang Balik Buaya yang Menerkam, Pria Ini Lolos dari Maut
Alam Tarudin (58), selamat dari terkaman buaya ketika menyelam di Sungai Sinunukan, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. SINDOnews/Zia Nasution
A+ A-
MADINA - Seorang warga di Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), selamat dari terkaman buaya saat menyelam di sungai. Alam Tarudin (58), warga Perumahan Afd V, PT Gruti, selamat setelah menyerang balik buaya yang sudah mengigit kaki kanannya ketika menyelam di sungai Sinunukan, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal.

Alam Tarudin menuturkan, saat mengetahui kaki kanannya sudah digigit buaya, dia nekat mencekik dan menutup mata buaya tersebut. Tindakannya itu membuat buaya tersebut melepaskan gigitan buaya dan pergi menjauh. Alam Tarudin pun lolos dari maut.

“Peristiwa tersebut terjadi saat saya menyelam di Sungai Sinunukan, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal, Minggu 13 Oktober 2019. Saat saya masuk sungai, seketika itu juga buaya menggigit kaki kanan dan saya balik menyerang sehingga selamat,” katanya, Senin (14/10/2019).



Selanjutnya, korban menjerit minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, seorang warga datang dan menarik tangan korban dari sungai.

Kapolres Madina melalui Kapolsek Natal AKP P Simatupang mengatakan, saat ini korban sudah mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka robek pada bagian paha kanan."Paha yang luka itu sudah dijahit dan saat ini masih dalam perawatan medis," sebutnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak