Serang Balik Buaya yang Menerkam, Pria Ini Lolos dari Maut

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:25 WIB
Serang Balik Buaya yang Menerkam, Pria Ini Lolos dari Maut
Serang Balik Buaya yang Menerkam, Pria Ini Lolos dari Maut
A A A
MADINA - Seorang warga di Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), selamat dari terkaman buaya saat menyelam di sungai. Alam Tarudin (58), warga Perumahan Afd V, PT Gruti, selamat setelah menyerang balik buaya yang sudah mengigit kaki kanannya ketika menyelam di sungai Sinunukan, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal.

Alam Tarudin menuturkan, saat mengetahui kaki kanannya sudah digigit buaya, dia nekat mencekik dan menutup mata buaya tersebut. Tindakannya itu membuat buaya tersebut melepaskan gigitan buaya dan pergi menjauh. Alam Tarudin pun lolos dari maut.

“Peristiwa tersebut terjadi saat saya menyelam di Sungai Sinunukan, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal, Minggu 13 Oktober 2019. Saat saya masuk sungai, seketika itu juga buaya menggigit kaki kanan dan saya balik menyerang sehingga selamat,” katanya, Senin (14/10/2019).

Selanjutnya, korban menjerit minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, seorang warga datang dan menarik tangan korban dari sungai.

Kapolres Madina melalui Kapolsek Natal AKP P Simatupang mengatakan, saat ini korban sudah mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka robek pada bagian paha kanan."Paha yang luka itu sudah dijahit dan saat ini masih dalam perawatan medis," sebutnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4489 seconds (0.1#10.140)