Hadapi Covid-19, Pemprov Jatim Dapat Donasi Rp3,1 Miliar dari MPM Honda

Sabtu, 02 Mei 2020 - 09:50 WIB
loading...
Hadapi Covid-19, Pemprov Jatim Dapat Donasi Rp3,1 Miliar dari MPM Honda
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat menerima bantuan ambulance dari MPM Honda Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.Foto/SINDONews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur menyalurkan bantuan alat kesehatan tahap pertama kepada Pemprov Jatim.

Donasi alat kesehatan ini diserahkan oleh Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M dan diterima langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (1/5/2020) sore.

Pada tahap pertama ini bantuan alat kesehatan antara lain 5 unit mobil ambulance lengkap beserta alat kesehatan, 5 unit ventilator dan 500 unit baju hazmat. Total bantuan yang disalurkan senilai Rp3,1 miliar.

Donasi ini merupakan bagian dari program MPM Berbagi untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi COVID-19.

“Kami ingin rumah sakit, dokter dan tenaga medis yang menjadi garda paling depan dalam menghadapi COVID-19 ini, bisa melayani dan membangkitkan harapan serta menyelamatkan banyak orang,” kata Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M.

Selain bantuan alat kesehatan, MPM Honda Jatim juga memberikan perawatan sepeda motor dan penggantian oli gratis motor Honda milik tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo. Malang dan Jombang.

Sebelumnya, MPM Honda Jatim juga menyerahkan bantuan 50 baju hazmat senilai Rp50 juta yang diserahkan ke RST Wirasakti di Kupang , NTT.

"Kami ingin berkontribusi dan aktif berperan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Suwito.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)