Tokoh Tomini: Kepemimpinan Anwar Hafid Dibutuhkan Rakyat Sulteng

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:47 WIB
loading...
Tokoh Tomini: Kepemimpinan...
Dukungan kepada cagub Anwar Hafid semakin kuat. Anwar Hafid dinilai sosok pemimpin yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata untuk kesejahteraan rakyat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PARIGI MOUTONG - Dukungan kepada calon gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid semakin kuat. Anwar Hafid dinilai sebagai sosok pemimpin yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata untuk kesejahteraan rakyat .

Tokoh masyarakat Tomini, Parigi Moutong, Sulteng, Irham Yamin mengungkapkan bahwa kepercayaan mereka kepada Anwar Hafid bukanlah sekadar dukungan politik biasa, melainkan kebutuhan mendesak untuk masa depan yang lebih baik. “Karena bukan pak Anwar yang butuh kami, tapi kami yang butuh Pak Anwar,” tegas Irham, Rabu (28/8/2024).

Pernyataan ini mencerminkan keyakinan bahwa Anwar Hafid adalah pemimpin yang dibutuhkan untuk membawa Sulawesi Tengah ke arah yang lebih baik. Bagi rakyat, Anwar Hafid bukan hanya calon Gubernur, melainkan figur yang dapat mewujudkan harapan rakyat untuk kehidupan yang lebih sejahtera.

Kebutuhan rakyat pada kepemimpinan Anwar Hafid ditandai karena pria kelahiran Morowali 55 tahun silam ini terbukti sukses membawa kemajuan bagi daerah. Oleh karena itu, Irham memberi dukungannya terus menerus kepada Anwar Hafid. “Beliau pemimpin yang berhasil membawa rakyatnya sejahtera, dan beliau ini orang yang merakyat,” tegasnya.

Karena dalam pandangan masyarakat, Anwar Hafid adalah pemimpin yang selalu hadir di tengah-tengah rakyat, mendengarkan keluhan, dan menghadirkan solusi terbaik untuk setiap permasalahan. Tidak heran jika dukungan kepada Anwar Hafid semakin menguat, karena rakyat Sulawesi Tengah melihatnya sebagai sosok yang mampu membawa kemajuan daerah ke masa depan yang lebih cerah.

Dengan dukungan yang begitu besar dan kepercayaan yang tinggi dari rakyat, Anwar Hafid kini semakin mantap melangkah dalam perjuangannya untuk memimpin Sulawesi Tengah. Bagi masyarakat, kepemimpinannya bukan sekadar pilihan, melainkan kebutuhan yang mendesak untuk mencapai kesejahteraan dan keadilan bagi semua.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)