alexametrics

Satgas TMMD Mengisi Waktu Rehat dengan Anjasana ke Rumah Warga

loading...
Satgas TMMD Mengisi Waktu Rehat dengan Anjasana ke Rumah Warga
Disela- sela kesibukan melakukan kegiatan TMMD, para personel TNI masih menyempatkan diri untuk bersilaturahim dengan warga. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
Disela- sela kesibukan melakukan kegiatan TMMD, para personel TNI masih menyempatkan diri untuk bersilaturahim dengan warga. Hal itu dilakukan para personel ketika tengah rehat dari padatnya kegiatan.
Seperti yang dilakukan oleh Serda Ilman, personel Satgas TMMD ini menyempatkan mengunjungi rumah Ibu Mangkai, salah satu warga Suku Anak Dalam (SAD) yang mendiami perumahan di kawasan terpadu Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Merangin. "Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial dan kemenunggalan TNI dengan rakyat," ujar Ilman.Sementara Mangkai, salah satu warga SAD dengan dialek kental warga rimba mengatakan sangat bangga dengan TNI yang sudah mau berkunjung ke rumahnya. "Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramah tamahannya di samping itu kami bisa berbagi cerita dan tertawa dengan tentara," kata Mangkai.

Terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto menjelaskan bahwa di dalam kegiatan TMMD ke-106 ada kegiatan fisik dan non fisik. " Kegiatan fisik yang kita laksanakan membuat jalan rabat beton, makdam dan 8 titik jembatan, sedangkan non fisik seperti penyuluhan, Anjangsana dan lainnya," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak