Tes Kesehatan Fisik sebagai Cawali Batu, Krisdayanti Ungkap Kesaksiannya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:18 WIB
loading...
Tes Kesehatan Fisik...
Calon Wali Kota Batu Krisdayanti usai tes kesehatan fisik di RS Karsa Husada, Kota Batu. Foto: SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
BATU - Krisdayanti akhirnya selesai menjalani tes kesehatan fisik sebagai bakal Calon Wali (Cawali) Kota Batu. Krisdayanti menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan fisik sejak Sabtu (31/8/2024) pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit Karsa Husada, Kota Batu.

KD, sapaan akrabnya baru selesai melakukan serangkaian tes kesehatan sekitar pukul 15.35 WIB dan langsung menyapa awak media yang telah menunggu sejak pagi di depan Gedung Graha Amarilis, RS Karsa Husada, Kota Batu.

KD mengaku begitu terkesan dengan proses pemeriksaan kesehatan fisik yang dilakukan di RS Karsa Husada, Kota Batu. Apalagi dengan pelayanan profesional dan kelengkapan peralatan medis yang dimiliki oleh rumah sakit milik Pemprov Jawa Timur ini.



“Alhamdulillah ini kalau dikasih poin ini 10 plus, luar biasa. Saya sendiri saya sendiri di 4 - 5 tahun ini ada di Komisi IX (DPR RI), jadi merasakan juga ketika saya beraudiensi di RSUD Karsa Husada Kota Batu ini sekitar akhir tahun 2022,” kata Krisdayanti.

Ia mengaku bersyukur serangkaian proses pemeriksaan kesehatan sejak pagi hingga 6 jam itu berjalan baik. Di mana ada beberapa serangkaian pemeriksaan fisik yang harus dijalankan, mulai dari pemeriksaan penyakit dalam.



Kemudian USG, mata, gigi, THT, MRI, hingga pemeriksaan terkait kewanitaan, yang menjadi persyaratan pencalonan kepala daerah dari KPU, karena ia merupakan satu-satunya bakal calon kepala daerah perempuan di Kota Batu.

“Tadi memulai proses untuk pemeriksaan yang ada di jam 09.30 dan alhamdulillah memang cukup panjang, karena butuh optimal sekali kita melakukannya, bahkan sangat detail, dan juga sangat dilakukan semuanya sangat cepat,” tuturnya.

Istri dari pengusaha Raul Lemos mengaku semua hasil pemeriksaan kesehatan fisiknya baik-baik saja, meski sehari sebelumnya sempat dinyatakan kurang enak badan, karena sakit.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)