Warga Muna Hilang Terseret Arus saat Memancing

Selasa, 08 Oktober 2019 - 10:41 WIB
Warga Muna Hilang Terseret Arus saat Memancing
Warga Muna Hilang Terseret Arus saat Memancing
A A A
MUNA - Seorang warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) hilang terseret arus laut saat memancing ikan, kemarin sore (7/10/2019). Hingga saat ini, Selasa, korban yang belum diketahui identitasnya itu masih belum ditemukan.

Korban dikabarkan tenggelam di perairan Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu. Diduga korban terbawa arus laut saat memancing. Seorang saksi mata, Ruswan, yang berada tak jauh dari lokasi mengaku awalnya ia mendengar teriakan orang minta tolong.

Sumber suara itu berasal dari perairan sekitar SOR. Teriakan yang diduga berasal dari korban itu awalnya tidak digubris Ruswan karena dibenaknya hanya candaan belaka. Namun, teriakan itu semakin kencang dan dirinyapun penasaran lalu berinisiatif mencari sumber suara.

Upaya Ruswan dibantu warga sekitar menolong korban tak membuahkan hasil karena terhalang air pasang. Korban yang diduga seorang pria tersebut akhirnya hilang terbawa arus laut.

Tim reaksi cepat (trc) BPBD Kabupaten Muna yang datang ke lokasi langsung menerjunkan tim pencarian di titik yang diduga korban tenggelam. Pencarian sore kemarin belum membuahkan hasil.

Kurang lebih empat jam dilakukan pencarian oleh tim TRC BPBD Muna dibantu personel Polres Muna dan juga warga belum berhasil menemukan keberadaan pria malang tersebut.

Tadi pagi pencarian korban kembali dilakukan. Tim dari Basarnas Kendari juga sudah diturunkan untuk mencari korban.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5350 seconds (0.1#10.140)