Pucuk Pimpinan ICP Palembang Berganti

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:17 WIB
loading...
Pucuk Pimpinan ICP Palembang Berganti
GM IPC Palembang Silo Santoso dan Indra Hidayat Sani.Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Pucuk pimpinan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang/IPC Palembang berganti dari Indra Hidayat Sani beralih ke Silo Santoso. Silo Santoso sebelumnya merupakan GM IPC Bengkulu. Sertijab keduanya telah digelar di Palembang secara tertutup dan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena pandemi COVID-19.

Silo Santoso menyampaikan harapannya IPC Palembang dan seluruh stakeholder perusahaan dapat senantiasa menjadi komunikasi, silaturahmi dan bekerjasama dengan baik. "(Tujuannya) sehingga dapat memperlancar arus distribusi logistik yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya, Rabu (26/8)). (Baca: Pandemi dan Lebaran Bikin Aktivitas Bisnis Pelindo II Terkikis)

Sementara itu, Indra Hidayat Sani berharap IPC Palembang dapat semakin baik dan mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder perusahaan, sehingga dapat menjawab semua tantangan dan memenuhi target-target kinerja sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). "Saya juga mohon maaf apabila sekiranya selama ini terdapat kesalahan baik dalam kata-kata maupun perbuatan," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)