Kontraktor Tewas Ditikam OTK di Lubuklinggau, Anak 4 Tahun Jadi Saksi

Selasa, 27 Agustus 2024 - 08:16 WIB
loading...
Kontraktor Tewas Ditikam...
Kontraktor di Lubuklinggau bernama Hamzi (50) tewas setelah ditusuk orang tak dikenal saat sedang membonceng anaknya. Foto/Istimewa
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang kontraktor di Lubuklinggau bernama Hamzi (50), tewas setelah ditusuk orang tak dikenal saat sedang membonceng anaknya pada Minggu (25/8) pukul 17.00 WIB. Ironisnya, korban tewas didepan anak kandungnya.

Berdasarkan informasi dilapangan korban tewas dengan luka tusuk di punggung dan ditemukan dalam kondisi luka jatuh depan rumah di Perumahan Yosep 929 depan SD IT Mutiara Cendikia.



Korban dilarikan ke RS Siloam Silampari Lubuklinggau guna mendapatkan pertolongan.



Peristiwa penikaman tersebut terjadi depan rumahnya, pada saat itu korban sedang mengendarai motor membonceng anaknya yang masih berusia 4 tahun. Dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab penusukan terhadap korban.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana membenarkan informasi tersebut dan pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. “Doakan semoga semua cepat terungkap, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)