Sopir Tewas di Atas Truk BBM, Ada Bungkus Obat Herbal dan Minuman Suplemen

Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:07 WIB
loading...
Sopir Tewas di Atas Truk BBM, Ada Bungkus Obat Herbal dan Minuman Suplemen
Proses evakuasi mayat sopir truk dari atas tangki BBM di Tuban.Foto/Inews/pipit wibawanto
A A A
TUBAN - Seorang sopir ditemukan tewas di atas truk tangki BBM yang terparkir di PT Patra Niaga Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina , Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (26/8/2020) pagi.

Belum diketahui penyebab kematian sopir ini. Ditemukan minuman energi dan obat herbal di kabin kemudinya. (Baca juga: Petugas Pemakaman COVID-19 di Mojokerto Mogok Kerja, Mengapa? )

Sopir tersebut bernama Mariyadi,45. Dari identitasnnya tertera asal Desa Tanah Grosot, Kecamatan Tanah Grosot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim). Pertama kali ditemukan oleh Asep Candra Jaya, rekan kerja sewaktu akan dibangunkan. Peristiwa ini dilaporkan kepada petugas setempat, dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, tim medis dan Rescue BPBD Tuban tiba dan segera mengevakuasi jenazah korban. Setelah dimasukkan ke dalam kantong mayat, jenazah diikat pada tandu dan dibawa turun dari atas truk.

Kapolsek Jenu, AKP Rukimin mengatakan, dari hasil pemeriksaan tubuh korban, ditemukan bekas benturan. Diduga korban sempat terpeleset minyak.

Sementara di ruang kemudi, ditemukan sampah bekas minuman berenergi serta obat herbal. Diduga, kematian korban akibat serangan jantung.

“Dari keterangan saksi, truk tangki bernopol L 8493 UK yang biasa dioperasikan korban terpantau terparkir di lokasi kejadian sejak Selasa malam. Namun, keberadaan korban sejak malam hingga waktu antrean tidak terlihat,” katanya.

Selanjutnya, rekan korban melihat kendaraan korban dalam kondisi pintu dan jendela boks berisi peralatan kebersihan terbuka. Kemudian korban dicari di atas truk. “Saat ditejukan, korban sudah dalam kondisi pucat,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)