4 Kadernya Dilantik Jadi Anggota DPRD, Ketua DPD Perindo Madiun: Bukti Partai Ini Dicintai Rakyat

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:10 WIB
loading...
4 Kadernya Dilantik...
Ketua DPD Partai Perindo Madiun, Armaya memimpin sementara DPRD Kota Madiun. Foto/Arif WE/iNewsTV
A A A
MADIUN - Empat kader Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun untuk masa bakti 2024-2029 pada Senin pagi (26/8/2024). Dengan raihan kursi terbanyak pada Pemilu 2024, Partai Perindo dipastikan akan menduduki kursi Ketua DPRD Kota Madiun.

Dalam prosesi Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji di Kantor DPRD Kota Madiun, sebanyak 30 anggota DPRD mengucapkan sumpah janji mereka, termasuk empat legislator dari Partai Perindo yang terpilih dari empat daerah pemilihan yang berbeda. Prosesi pengucapan sumpah janji ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun, Boedi Haryantho.

Usai prosesi pelantikan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sekaligus anggota DPRD dari Partai Perindo, Armaya menerima palu sidang dari Ketua DPRD periode 2019-2024. Armaya, seorang politisi senior di Kota Madiun, kini memegang amanah sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Madiun.



“Ini bukti nyata bahwa partai ini dicintai rakyat. Jika pada Pemilu sebelumnya Partai Perindo hanya memperoleh empat kursi dan menempatkan kadernya sebagai Wakil Ketua DPRD, kali ini kami berhasil meraih suara dan kursi terbanyak di DPRD Kota Madiun,” ungkap Armaya dengan penuh rasa syukur.

Setelah pelantikan, Armaya dan rekan-rekannya dari Partai Perindo segera fokus menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Mereka berkomitmen untuk mengawal aspirasi dan tuntutan konstituen, terutama dalam upaya memajukan ekonomi kerakyatan di Kota Madiun.

Dengan dominasi Partai Perindo di DPRD Kota Madiun, harapan besar tertuju pada upaya mereka dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat setempat, khususnya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan warga Kota Madiun.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)