Heboh Motor Dinas Polisi di Lebak Dimaling Komplotan Bandit Bersenjata

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:36 WIB
loading...
Heboh Motor Dinas Polisi...
Terekam CCTV kawanan maling beraksi di minimarket di Kampung Senteal, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Foto/Tangkapan Layar
A A A
LEBAK - Warga Rangkasbitung dihebohkan oleh peristiwa pencurian di sebuah minimarket di Kampung Senteal, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (23/8).

Bagaimana tidak, peristiwa yang terekam dalam video amatir warga itu beredar luas di media sosial. Dalam video, terduga pelaku yang berjumlah dua orang tersebut berhasil membawa motor milik anggota Polisi.

Warga sekitar Arif Munandar mengatakan mulanya komplotan maling itu akan mencuri salah satu motor yang terparkir di minimarket. Namun, aksi keduanya lebih dahulu kepergok oleh warga.



“Tadinya mau maling motor pengunjung, namun karena ada motor milik anggota Polisi dan kuncinya ada di motor, akhirnya di bawa kabur,” kata Arif kepada awak media, Sabtu (24/8/2024).

“Saat ketahuan pelaku langsung mengeluarkan pisau, pelaku mencoba menyerang warga menggunakan pisau tajam ya, selain itu mengacungkan pisau ke puluhan warga,” tambah dia

Diketahui kendaraan tersebut merupakan motor patroli milik anggota Polsek Rangkasbitung. Saat kejadian anggota Polisi tersebut sedang berada di sekitar rumah warga dan lupa melepaskan kunci motornya.



Sementara itu, motor milik pelaku curanmor diamankan oleh pihak Polsek Rangkasbitung. Dalam kejadian tersebut, pelaku sempat dipukul menggunakan bambu oleh warga. Namun pelaku menyerang balik, menggunakan pisau tajam yang digenggamnya.

Sementara, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, membenarkan kejadian tersebut, bahwa motor tersebut milik anggotanya yang sedang bertugas di lapangan.“Iya betul, motornya di bawa kabur oleh pelaku. Kaburnya ke Jalan Siliwangi Rangkasbitung,” ujar Pipih.

Ia menambahkan, akan terus melakukan pendalaman dan penyelidikan pasca kejadian tersebut. Mengingat aksi maling tersebut terekam oleh kamera ponsel warga yang ada di lokasi kejadian.

“Kami akan lakukan penyelidikan terkait kejadian ini,” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)