Gowa Geger! Mayat Wanita Lansia Ditemukan Membusuk dalam Rumah

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:18 WIB
loading...
Gowa Geger! Mayat Wanita...
Warga Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan penemuan jasad wanita lansia membusuk di rumah. Foto/Bugma/iNewsTV
A A A
GOWA - Warga Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa , Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang wanita lanjut usia yang telah membusuk di dalam rumahnya pada Jumat (23/8/2024). Korban yang diketahui bernama Hasmiah Daeng Ga'ga (62) ditemukan dalam kondisi mengenaskan setelah diduga meninggal dunia tiga hari sebelumnya.

Penemuan jasad Hasmiah bermula ketika warga sekitar mencium bau tidak sedap yang berasal dari rumah korban. Kecurigaan mereka terbukti setelah berhasil membuka pintu rumah dan menemukan jasad Hasmiah yang sudah dalam kondisi membusuk.

Tim Inafis dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, menguatkan dugaan bahwa kematiannya bukan disebabkan oleh tindakan kriminal.



Dantim Biddokkes Polda Sulsel, Aiptu Asmin yang memimpin pemeriksaan di lokasi kejadian, menyampaikan bahwa langkah lebih lanjut akan dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban. "Untuk menyelidiki lebih lanjut, jasad lansia langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar untuk divisum," ujar Aiptu Asmin.

Sebelum kejadian ini, warga terakhir kali melihat korban keluar rumah sekitar lima hari lalu. Penemuan jasad Hasmiah yang sudah membusuk ini membuat warga sekitar sangat terkejut dan mengundang perhatian banyak pihak.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)