Bupati Darwis Apresiasi BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo

Jum'at, 20 September 2019 - 15:46 WIB
Bupati Darwis Apresiasi BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo
Bupati Darwis Apresiasi BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo
A A A
GORONTALO - Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri serah terima jabatan kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Muhaimin kepada Rahmadi bertempat di auditorium BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo, Kamis 19/9/2019.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama kepala BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo Muhaimin yang selama ini telah banyak memberikan pengarahan kepada pemerintah daerah Kabupaten Boalemo dalam peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah.

Sehingga pemerintah Kabupayen Boalemo selama pemerintahan Damai (Darwis Moridu-Anas Jusuf ) sudah dua kali memperolah Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Pada kesempatan itu juga Bupati Darwis Moridu menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Rahmadi di provinsi Gorontalo.

Bupati Boalemo berharap semoga kerja sama yang baik selama ini dengan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo dapat terus berlanjut dan semakin meningkatkan kemampuan pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)