Jadi Anggota DPRD OKU Timur, Kader Perindo Susilawati: Tetap Berjuang, Tegak Lurus!

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 08:45 WIB
loading...
Jadi Anggota DPRD OKU...
Kader Partai Perindo Susilowati dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten OKU Timur. Foto: iNews TV/Djatmiko Fransisko
A A A
OKU TIMUR - 45 anggota dewan terpilih periode 2024- 2029 resmi dilantik serta di ambil sumpah jabatan. Dari 45 anggota dewan yang diambil sumpah jabatan tersebut ada sebanyak 7 orang srikandi terbaik Oku Timur yang ikut serta dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut.

Dari jumlah 7 orang politikus perempuan terbaik Oku Timur tersebut, Partai Perindo berhasil mengantarkan 1 kadernya menduduki kursi dewan Kabupaten Oku Timur, yakni Susilawati.

Susilawati, kader perempuan terbaik DPD Partai Perindo Kabupaten Oku Timur itu pun berkomitmen akan terus berjuang untuk menjaga marwah partainya.



“Saya berkomitmen untuk terus berjuang dan tegak lurus dan patuh akan perintah pimpinan partai. Dalam waktu dekat, saya akan fokus terhadap program-program yang telah disusun,” kata Susilawati.

Pileg di Kabupaten Oku Timur telah usai, para pemenang dari pertarungan pileg atau sering di sebut pemilihan legislatif kemarin secara resmi telah dilantik serta di ambil sumpah jabatannya pada 19 Agustus 2024 kemarin.

Dari 45 anggota dewan yang terpilih tersebut, ada sebanyak 7 orang politikus perempuan yang tidak mau kalah dan ikut serta dalam pertarungan adu taktik di pemilihan legislatif Oku Timur kemarin.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)