Susilawati dari Partai Perindo Dilantik sebagai Anggota DPRD OKU Timur

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 08:28 WIB
loading...
Susilawati dari Partai...
Kader Partai Perindo Susilowati dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten OKU Timur. Foto: iNews TV/Djatmiko Fransisko
A A A
OKU TIMUR - Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur untuk periode 2024-2029 resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada Senin (19/8/). Salah satunya kader Partai Perindo Susilawati.

Setelah pelantikan, Susilawati menyatakan komitmennya untuk menjaga marwah Partai Perindo serta menjalankan tugasnya sesuai arahan pimpinan partai.

“Saya siap berjuang untuk partai dan fokus pada program-program yang telah direncanakan sebelumnya, termasuk pembentukan fraksi,” kata Susilawati.



Partai Perindo juga berhasil meloloskan dua kader lainnya menjadi anggota DPRD Kabupaten OKU.

Ketua DPD Perindo OKU Yeri Ferliansyah yang juga terpilih sebagai anggota DPRD OKU, menegaskan bahwa keberhasilan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap Perindo, berkat program-program nyata yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat.



“Sebelum kami menjadi anggota DPRD OKU, kami telah banyak melakukan kegiatan sosial, terutama di bidang kesehatan dan pembangunan infrastruktur, dengan menggunakan dana pribadi. Jadi, tujuan kami menjadi anggota DPRD OKU bukan untuk memperkaya diri, tetapi untuk lebih mudah membantu masyarakat,” kata Yeri Ferliansyah.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)