alexametrics

41 Kader Perindo Sumut Lolos Parlemen, Sekjen DPP Ingatkan Jangan Korupsi

loading...
41 Kader Perindo Sumut Lolos Parlemen, Sekjen DPP Ingatkan Jangan Korupsi
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq didampingi Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan saat membuka rapat konsolidasi DPP, DPW, DPD, Pembekalan/Fakta Integritas caleg terpilih Pemilu 2019 di Santika Dyandra Hotel, Medan, Selasa (17/9/2019). SINDO
A+ A-
MEDAN - Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut) yang lolos ke parlemen diingatkan tidak melakukan korupsi. Sebanyak 41 kader Perindo Sumut yang duduk di parlemen diminta untuk bekerja memikirkan dan melakukan pembelaan politik terhadap kepentingan masyarakat.

"Jangan pernah korupsi, tunjukkan kehadiran Perindo memberi warna baru di perpolitikan. Kalau sudah begitu, tentunya kita akan menjadi sebuah lokomotif perubahan bagi masyarakat. Itu adalah cermin bagi Perindo," kata Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, didampingi Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan saat membuka rapat konsolidasi DPP, DPW, DPD, Pembekalan/Fakta Integritas caleg terpilih Pemilu 2019 di Santika Dyandra Hotel, Medan, Selasa (17/9/2019).

Ahmad Rofiq menuturkan, kader yang lolos parlemen harus mulai mendalami visi misi partai. Sebab anggota dewan adalah yang menjadi mata, telinga dan mulut partai. "Karena anggota dewan merupakan profil partai politik. Untuk itu, setiap anggota dewan mendalami apa yang menjadi bagian dari visi dan misi partai. Kalau itu sudah terkuasai, tidak akan salah jalan," jelasnya.



Rofiq menegaskan, perolehan 41 kursi di Sumut menunjukkan Partai Perindo punya eksistensi. Namun, Rofiq meminta para Ketua DPD dan DPW agar tetap berjuang. "Jadikan kegagalan kemarin sebagai pelajaran untuk 5 tahun yang akan datang," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menuturkan, Partai Perindo Sumut menempatkan 41 kadernya di parlemen. Bahkan, satu di antaranya menjadi wakil rakyat di DPRD Sumut, sedangkan lainnya di DPRD kabupaten/kota.

Rudi mengingatkan keberhasilan ini merupakan rangkaian yang telah dibangun sebelum masa Pemilu berlangsung. Rudi mengajak para kader untuk tetap solid. "Apabila kita mampu konsolidasi, tentu akan jadi modal ke depan bisa lebih baik lagi. Apa yang telah dicapai ini semoga membuat kita semakin solid," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak