DPP Perindo Optimis Jawa Tengah Basis Kekuatan Baru

Sabtu, 03 September 2022 - 22:31 WIB
loading...
DPP Perindo Optimis Jawa Tengah Basis Kekuatan Baru
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainnul Majdi mengaku optimistis bisa memenuhi target satu kursi DPRD di 35 Kabupaten/Kota Jawa Tengah. Foto SINDOnews
A A A
SEMARANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainnul Majdi mengaku optimistis bisa memenuhi target satu kursi DPRD di 35 Kabupaten/Kota Jawa Tengah.



"Sesuai target Ketua Umum setiap Kabupaten/Kota ada satu kursi anggota DPRD," ucap TGB saat menghadiri Bimtek Partai Perindo di Semarang, Sabtu (3/9/2022).

Menurutnya, strategi politik dan internal di Jawa Tengah bisa dimulai dari tingkat desa. Pemahaman politik masyarakat sudah baik, kader diharapkan kokoh, kuat dan berkomitmen sejak awal.

Pengurus partai baik tingkat DPW hingga DPD Partai Perindo bisa merancang strategi kemenangan yang solid. Tujuannya menyusun kekuatan mumpuni dalam Pemilu 2024.

"Jawa Tengah ini unik pemahaman masyarakat terhadap politik sudah sangat bagus. Jadi persiapan semuanya dimulai dari internal partai," kata dia.

Dia juga menyampaikan, parpol mengemban tugas salah satunya untuk menyiapkan kader-kader partai politik. "Struktur organisasi Parpol sudah di benahi, semoga Perindo jadi partai yang kuat dan komit," ucapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)