Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Bengkulu 2024-2029, 2 Kader Perindo Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Daerah

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:26 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu periode 2024-2029 resmi dilantik pada Rabu (21/8/2024). Foto/Demon F
A A A
BENGKULU - Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu periode 2024-2029 resmi dilantik pada Rabu (21/8/2024). Di antara para anggota dewan terpilih, dua kader dari Partai Perindo, Edi Hariyanto dan Rina Sulastry, turut mengambil sumpah jabatan. Pelantikan ini berlangsung di Sekretariat DPRD Kota Bengkulu dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kelas IA Bengkulu, Agus Hamzah.

Proses pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu yang menetapkan anggota dewan terpilih berdasarkan perolehan suara dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024. Partai Perindo, yang dikenal dengan semangatnya dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan menciptakan lapangan kerja, berhasil mengamankan dua kursi di DPRD Kota Bengkulu.

Edi Hariyanto, yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu, berhasil memperoleh 2.195 suara. Sementara itu, Rina Sulastry, yang mewakili Dapil IV yang mencakup Kecamatan Ratu Agung dan Kecamatan Ratu Samban, meraih 3.619 suara. Kedua kader ini berkomitmen untuk membawa semangat perubahan dan kemajuan bagi Kota Bengkulu.



Dalam sambutannya, Rina Sulastry menegaskan komitmennya untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kota Bengkulu. Ia menekankan pentingnya memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mendorong kreativitas serta inovasi demi kesejahteraan warga kota.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat serta berupaya memberikan kontribusi positif dalam membangun Kota Bengkulu menuju yang lebih baik dan kreatif untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Rina dengan penuh semangat.

Dengan dilantiknya para anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2024-2029, harapan besar pun disematkan pada mereka untuk bekerja keras demi kemajuan kota dan kesejahteraan seluruh warganya. Partai Perindo, melalui kader-kadernya, berjanji akan terus mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan berorientasi pada kepentingan rakyat.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)