Viral! Motor Matic Misterius Terparkir 3 Hari di Jembatan Tunggulmas Malang, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 20 Agustus 2024 - 20:21 WIB
loading...
Viral! Motor Matic Misterius...
Polsek Lowokwaru Malang saat mendatangi motor terparkir tiga hari di jembatan Tunggulmas. Foto/Ist
A A A
MALANG - Warga Kota Malang dibuat heboh dengan penemuan sebuah sepeda motor matic yang terparkir misterius di Jembatan Tunggulmas, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru. Sepeda motor Honda PCX berpelat nomor B 5869 BFB itu menjadi sorotan publik setelah diketahui sudah terparkir selama tiga hari tanpa ada tanda-tanda pemiliknya.

Laporan warga tentang motor yang tergeletak tak bertuan ini dengan cepat menyebar di media sosial, menarik perhatian masyarakat luas. Kepolisian pun segera turun tangan untuk menyelidiki kejadian tersebut. Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, membenarkan bahwa sepeda motor tersebut telah berada di lokasi sejak Sabtu malam, 17 Agustus 2024.

"Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa ada sepeda motor tanpa pemilik yang terparkir di Jembatan Tunggulmas. Motor itu sudah berada di lokasi selama tiga hari," ungkap Kompol Anton pada Selasa (20/8/2024) petang.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan. Dugaan awal menyebutkan bahwa pemilik motor mungkin sedang beraktivitas di sekitar Sungai Brantas yang berada di bawah jembatan. Namun, tak lama setelah penyisiran dilakukan, sebuah fakta mengejutkan terungkap.



Seorang laki-laki berperawakan tinggi yang ternyata merupakan Warga Negara Asing (WNA) tiba-tiba muncul dan menghampiri petugas sambil membawa kunci dan STNK motor tersebut. Motor misterius itu ternyata adalah kendaraan sewaan milik Vitaliy Neborachok, seorang turis asal Spanyol.

Vitaliy, yang sedang berwisata di Jawa Timur sebelum melanjutkan perjalanannya ke Bali, menjelaskan bahwa ia terpaksa memarkir motor di jembatan karena tidak memiliki tiket parkir untuk memasukkan kendaraannya ke dalam area apartemen tempat ia menginap, yakni di Apartemen Begawan.

"Karena tidak mempunyai tiket parkir untuk area apartemen, WNA tersebut memutuskan untuk memarkirkan motornya di Jembatan Tunggulmas," jelas Kompol Anton.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)