alexametrics

Gudang Senjata Brimob Srondol Semarang Meledak, Warga Sekitar Sempat Dievakuasi

loading...
Gudang Senjata Brimob Srondol Semarang Meledak, Warga Sekitar Sempat Dievakuasi
Gudang persenjataan milik Brigade Mobil (Brimob) Polda Jateng di kawasan Mako Brimob Srondol Semarang meledak. Warga sekitar lokasi sempat dievakuasi dan tidak diperbolehkan mendekat. Foto Ist
A+ A-
SEMARANG - Gudang persenjataan milik Brigade Mobil (Brimob) Polda Jateng di kawasan Mako Brimob Srondol Semarang meledak. Selain asap hitam yang membumbung tinggi, juga terdengar beberapa kali ledakan keras. "Iya (terjadi kebakaran). Masih dalam penanganan," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja melalui pesan singkat, Sabtu (14/9/2019). (Baca: Gudang Senjata Brimob Srondol Semarang Meledak Dilaporkan Tidak Ada Korban Jiwa)

Akibat ledakan di gudang amunisi di daerah Jeblug, Srondol, Semarang itu warga sekitar lokasi sempat dievakuasi dan tidak diperbolehkan mendekat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan diketahui sekira pukul 07.05 WIB di gudang penyimpanan bahan peledak Mako Brimob Srondol. Akibat ledakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun beberapa rumah rusak berat serta kendaraan roda dua dan empat di sekitar lokasi, turut rusak.



Mobil pemadam kebakaran juga sudah datang di lokasi, namun tidak berani mendekat. Dikhawatirkan masih ada bahan peledak yang belum meledak dan api masih menyala.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak