Dilantik Jadi Anggota DPRD Mukomuko, Kader Perindo: Kami Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Selasa, 20 Agustus 2024 - 15:36 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
Dua anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dari Partai Perindo resmi dilantik pada Selasa (20/8/2024). Foto/Demon F
A A A
MUKOMUKO - Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko dari Partai Perindo resmi dilantik pada Selasa (20/8/2024) dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko Kelas II, Risbarita Simarangkir. Pelantikan ini menandai dimulainya masa bakti mereka sebagai anggota dewan untuk periode 2024-2029.

Ketiga kader Partai Perindo yang dilantik tersebut adalah Asril dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, Ali Azwar dari Dapil II, dan Nugra Ramadhan dari Dapil III. Mereka berhasil mendapatkan dukungan signifikan dari masyarakat Mukomuko, sebagaimana ditetapkan dalam pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko pada 2 Mei 2024.

Asril, yang meraih 1.291 suara di Dapil I yang meliputi Kecamatan Lubuk Pinang, XIV Koto, V Koto, Air Majunto, dan Kecamatan Kota Mukomuko, menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah dari rakyat. "Saya siap menjalankan amanah masyarakat dengan memperjuangkan aspirasi mereka dalam membangun Kabupaten Mukomuko," ujar Asril.



Ali Azwar, yang memperoleh 2.429 suara di Dapil II yang mencakup Kecamatan Air Dikit, Penarik, Teras Terunjam, Selagan Raya, dan Teramang Jaya, menegaskan bahwa dirinya akan terus berkomunikasi dengan masyarakat dan turun ke lapangan untuk memahami kebutuhan mereka. "Sebagai wakil rakyat, kita akan merangkul masyarakat dan memperjuangkan kesejahteraan mereka," jelas Ali.

Nugra Ramadhan, yang mendapatkan 2.036 suara di Dapil III yang meliputi Kecamatan Sungai Rumbai, Pondok Suguh, Ipuh, Malin Deman, dan Air Rami, optimis bahwa seluruh anggota dewan terpilih dapat membawa kemajuan yang lebih baik untuk Mukomuko. "Kita akan melakukan transformasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Nugra.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Ismail Saleh, turut menyampaikan harapannya agar ketiga anggota dewan ini dapat memperjuangkan kebijakan partai yang pro-rakyat menjadi kebijakan pemerintah. "Sebagai wakil rakyat, penting bagi kita untuk selalu menjaga amanah dan istiqomah dalam menjalankan tugas," pungkas Ismail.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)