Pejabat Utama Polres Sampang Dimutasi, Berikut Daftar Namanya

Selasa, 20 Agustus 2024 - 12:13 WIB
loading...
Pejabat Utama Polres...
Sejumlah pejabat utama Polres Sampang dirotasi. Foto/Polres Sampang
A A A
SAMPANG - Sejumlah pejabat utama Polres Sampang dirotasi. Adapun jabatan yang dirotasi yaitu Kasat Lantas Polres Sampang, Kapolsek Ketapang dan Kapolsek Sokobanah.

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono mengatakan Promosi dan mutasi di internal Polri adalah hal yang biasa dalam rangka kebutuhan organisasi

“Hal itu dilakukan untuk pembinaan karir, tour of duty, tour of area dan pergantian anggota yang akan memasuki masa pensiun,” ucap AKBP Hendro Sukmono usai memimpin upacara Sertijab di lapangan Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang, Selasa (20/8/2024).



Menurut dia, mutasi itu adalah bagian dari kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk penyegaran ataupun pembinaan karier bagi personel.

Selain itu AKBP Hendro Sukmono mengucapkan terima kasih atas kinerja, prestasi maupun pengabdian yang dilakukan selama bertugas di Polres Sampang.

Sedangkan kepada pejabat yang baru dia berharap agar dapat meneruskan dan meningkatkan kebijakan maupun kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi Polres Sampang dalam memberikan segala pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Sampang.



Adapun pejabat yang dirotasi yakni AKP Rukimin jabatan lama Kasat Lantas Polres Sampang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagfaskom Baglog Polres Tuban.

- AKP Karnoto jabatan Kasat Lantas Polres Probolinggo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sampang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)