Kisah Cinta Jenderal TNI Bibit Waluyo, Terpesona Paras Cantik Gadis SMA

Selasa, 20 Agustus 2024 - 06:21 WIB
loading...
Kisah Cinta Jenderal...
Letnan Jenderal (Purn) Bibit Waluyo. Foto/Istimewa
A A A
CINTA pada pandangan pertama bukan sekadar pepatah. Letnan Jenderal (Purn) Bibit Waluyo seorang jenderal TNI mengalaminya ketika melihat Sri Suharti, yang saat itu masih duduk di bangku SMA.

Perasaan kagum dan cinta tumbuh dalam hatinya sejak pandangan pertama, yang kemudian membawanya pada perjalanan cinta yang mengesankan.

“Saat pertama kali melihat Sri, saya merasa ada perasaan yang berbeda. Dia masih SMA saat itu, tapi kecantikannya membuat saya terpesona,” ungkap Bibit Waluyo dalam bukuLove Storyterbitan Koran SINDO (2009).



Bibit, yang kala itu masih menjadi Taruna AKABRI Darat di Magelang, berusaha mendekati Sri Suharti. Namun, mendekati gadis ini tidaklah mudah karena latar belakang keluarga Sri yang disiplin sebagai anak tentara.

Setiap pria yang mendekati harus melewati seleksi ketat. Beruntung, dengan bantuan saudara dari ayah Sri, Bibit akhirnya bisa berkenalan dengan gadis pujaannya.

Kisah Cinta Jenderal TNI Bibit Waluyo, Terpesona Paras Cantik Gadis SMA

Foto pernikahan Bibit Waluyo dan Sri Suharti. REPRO/Love Story (Kisah Cinta Tokoh-Tokoh Terkemuka)

”Ketika bertemu langsung, semakin kuat rasanya. Saya melihat Sri semakin cantik, dan mungkin dia juga merasa saya cukup menarik. Dari situlah hubungan kami mulai berkembang,” tutur Bibit yang saat itu menjabat sebagai Komandan Peleton Tempur Kodam II Bukit Barisan.

Hubungan mereka tidak dimulai dengan ungkapan cinta yang langsung, melainkan mengalir secara alami. Kedekatan mereka semakin kuat tanpa harus diucapkan secara formal.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)